Tips: Agar Tampak Langsing

Lihat Gambar
Kelebihan berat badan beberapa kilo tidak seharusnya membuat Anda putus asa saat berpenampilan. Anda juga bisa membebaskan diri dari penampilan yang monoton dan membosankan dengan beberapa strategi di bawah ini.

Melaluinya Anda akan belajar bagaimana menonjolkan 'aset' terbaik Anda, menyamarkan bagian-bagian yang 'bermasalah', dan benar-benar terlihat lebih kurus daripada kenyataannya. Anda dijamin akan merasa lebih seksi dan percaya diri, entah saat Anda sedang melaju ke kantor atau di tengah acara pesta malam hari.

Setelan

Setelan bisa membuat Anda terlihat rapi, namun hal ini hanya berlaku bila blazer-nya benar-benar pas di badan, tidak kedodoran atau kesempitan. Demikian juga halnya dengan celana panjang yang dikenakan.

Atasan jubah tipis

Samarkan bagian tumpukan lemak di bagian perut dengan mengenakan atasan lebar yang dibuat dari kain tipis bermotif. Atasan tidak perlu dimasukkan ke dalam celana/ sepan.

Tas besar

Pastikan bahwa tas Anda cukup besar, karena membawa tas kecil hanya akan membuat Anda terlihat 'besar'.

Atasan - bawahan

Gaun untuk ke pesta? Lewati saja jika Anda ingin tampak lebih langsing. Sebaliknya, kenakan atasan dan rok bawahan panjang bila ingin pergi ke pesta.

Sepan

Tonjolkan bagian tubuh seksi Anda. Misalnya jika ingin meminimalkan paha besar maka kenakan sepan se-lutut dari bahan suede. Paha besar tak tampak, namun Anda bisa betis yang indah itu.

Busana dengan detail

Gunakan detail yang ada di pakaian, misalnya kerah berkerut bisa membuat mata orang-orang di sekeliling Anda teralihkan dari perut dan pinggul yang besar

0 Response to "Tips: Agar Tampak Langsing"

Related Posts with Thumbnails