PENEMUAN ANEH Dan UNIK: Kacamata Khusus Gamer Hindari RABUN Mata! Pemain Game Rawan Risiko KEBUTAAN!

http://www.masunaga1905.jp/brand/uploads/brand_image_winkglasses4.jpg




Penemuan yang aneh dan unik! Telah diciptakan kacamata khusus gamer untuk hindari mata rabun! Pemain Game Rawan Risiko Kebutaan! Penting nih!

Sebuah perusahaan asal Jepang menelurkan teknologi kacamata terbaru yang bisa menjadi solusi bagi para penggila game dan kutu buku dari risiko rabun akibat sering mengalami kekeringan pada mata.


http://www.everythingusb.com/images/list/usb_wink_glasses_news.jpg


Masunaga Optical yang memproduksi kacamata ini menamai produk mereka 'Wink Glasses' atau 'Kacamata Berkedip' dan dibanderol seharga 40.000 yen atau sekira Rp4,1 juta.


[wink-glasses-usb+copy.jpg]



Lebih lanjut kacamata aneh dan unik untuk para gamer pemain game agar tidak menjadi rabun atau bahkan buta.

'Kacamata Berkedip' Buatan Jepang Hindarkan Risiko Rabun

"Kacamata ini adalah jawaban atas masalah ocular dehydration atau kekeringan pada mata yang disebabkan karena terlalu lama berada di depan komputer, atau sering membaca buku," kata juru bicara Masunaga Optical seperti dikutip dari AFP, Rabu (28/10/2009).


http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01510/gaming-glasses_1510498c.jpg



Kacamata tersebut memiliki sensor yang dapat mendeteksi apabila si pemakai tidak berkedip lebih dari lima detik. Maka pada saat itu, kacamata akan mengeluarkan 'kabut' secara bertahap dan menghasilkan semacam cairan display kristal yang membuat kacamata menjadi buram. Setelah itu, kacamata akan mengedip lagi untuk membuat layar kacamata bersih seperti sediakala. Okezone.




0 Response to "PENEMUAN ANEH Dan UNIK: Kacamata Khusus Gamer Hindari RABUN Mata! Pemain Game Rawan Risiko KEBUTAAN!"

Related Posts with Thumbnails