Teknik Raih Perut Ramping Idaman

Lihat Gambar
Memiliki perut ramping adalah idaman semua wanita. Ingin sekali saat duduk tak ada lemak yang menumpuk dan berlipat, sehingga Anda tak akan kebingungan menutup perut dengan tas atau barang yang ada di sekitar Anda.

Betapa bahagianya saat Anda memilih-milih celana jeans idaman dan ternyata ukuran Anda berada dalam size S. Si pramuniaganya saja melirik iri melihat perut ramping Anda, apalagi calon pembeli lainnya yang tak henti sebentar-sebentar mencuri pandang pada Anda. Dan Anda pun hanya tersenyum di dalam hati, berkata YES!!!

Tapi tiba-tiba gludak!!! Anda terjatuh saat mencoba jeans yang ternyata masih saja kekecilan bagi Anda. Untungnya fitting room tertutup dan Anda hanya sendirian di sana, tetapi saat Anda keluar beberapa orang tertawa cekikikan mendengar suara jatuh Anda yang rupanya cukup keras tadi.
Huh malu rasanya, sedih rasanya jika perut ini tak dapat diajak kompromi. Super menyebalkan deh, gara-gara perut buncit nan berlemak dress atau celana idaman hanya menjadi impian saja.

Wujudkan impian Anda ini lewat beberapa langkah praktis yang tak perlu ribet, tanpa alat dan tanpa mahal. Perut ramping nan langsing yang selama ini Anda idam-idamkan dalam beberapa saat akan menjadi milik Anda secara permanen tanpa menimbulkan ketergantungan apapun.

Ikuti teknik mendapatkan perut ramping nan langsing berikut ini:

1. Kunyah menu makanan Anda sebanyak 32 kali dan usahakan ritme makan Anda seimbang dan tidak terlalu cepat.

2. Minum segelas air, sebelum makan dan sesudah makan. Secara otomatis jumlah karbohidrat yang Anda santap akan berkurang, namun jangan kurangi lauk dan sayurannya ya.

3. Minum susu di pagi hari, karena tulang Anda membutuhkan kalsium. Dan dengan rutin mengonsumsi susu, kecenderungan Anda untuk ngemil akan berkurang.

4. Kunci perut Anda saat duduk maupun berjalan. Biasakan perut Anda dalam keadaan ramping dan secara otomatis otot-otot dalam perut Anda akan mengikuti pula.

5. Sit up 2 set sebelum dan sesudah tidur. Dalam 1 set terdiri dari 8 kali sit up. Rutinitas adalah yang paling penting, jadi lakukan hal ini setiap hari supaya perut Anda tetap terjaga kerampingannya.

6. Minum air mineral 8 gelas sehari,dan minum jus buah setiap hari (kurangi asupan gulanya, lebih baik biarkan manis alami buah menyehatkan Anda).

Perut langsing idaman bukan impian lagi.

0 Response to "Teknik Raih Perut Ramping Idaman"

Related Posts with Thumbnails