Intip Kecocokan Asmara Shio Anda

Lihat Gambar
Selama berhubungan dengan si dia tak banyak cerita romantis yang Anda rasakan, malah kebanyakan setiap hari yang Anda lalui bersama si dia diisi dengan pertengkaran demi pertengkaran. Mungkin Anda tak pernah menyadarinya, dan mungkin selama ini bagi Anda bukanlah hal yang penting, namun mengetahui kecocokan antara si dia dan Anda perlu Anda pertimbangan sebelum Anda menjalani suatu hubungan.

Salah satu cara untuk mengetahui kecocokan antara Anda dan si dia adalah dengan mengintip kecocokan Anda berdasarkan shio berikut ini.

Shio Tikus

Para kaum tikus adalah sosok yang romantis, perhatian dan sangat peduli pada keluarga. Sayangnya mereka juga termasuk sosok yang selalu mencari perhatian dan selalu membuat orang-orang di sekitarnya terpesona dan tergoda. Tetapi pada pasarnya mereka adalah sosok yang setia. Tikus juga pandai memainkan emosi pasangan, dan membuat pasangan tergila-gila.

Soulmate: Kerbau
Pasangan romantis: Monyet dan Naga
Kecocokan 50 - 50: Kuda dan Kambing

Shio Kerbau

Kerbau adalah sosok yang pendiam dan tak suka tampil di depan publik. Mereka adalah orang-orang yang hangat dan penyayang. Pada umumnya kerbau cenderung sulit menemukan pasangan karena mereka memiliki intuisi tersendiri dalam menemukan pasangan. Tetapi sekali mereka menemukan sosok yang mereka anggap tepat, maka kesetiaan menjadi orientasi utama.

Soulmate: Tikus
Pasangan romantis: Ular dan Ayam
Kecocokan 50 - 50: Kambing dan Kuda

Shio Macan

Emosi mereka yang bershio macan ini sangat labil dan mudah berubah dalam waktu yang sangat singkat. Mereka cenderung mudah bosan pada pasangan. Mereka juga sosok yang posesif, tetapi hidup dengan shio macan ini selalu menjadi tantangan tersendiri yang tak akan pernah membuat Anda bosan.

Soulmate: Babi
Pasangan romantis: Anjing dan Kuda
Kecocokan 50 - 50: Ular, Monyet, dan Macan lain

Shio Kelinci

Kelinci adalah sosok yang lembut dan sensitif, mereka juga sosok yang pendiam dan sangat idealis. Terkadang berdua dengan kelinci bisa jadi sangat menyenangkan karena pada umumnya mereka memiliki fisik yang sangat menarik, tetapi sifat mereka selalu membuat orang pada akhirnya jenuh dan bosan karena harus berhati-hati.

Soulmate: Anjing
Pasangan romantis: Babi dan Kambing
Kecocokan 50 - 50: Ayam dan Naga

Shio Naga

Singkat kata, kaum shio naga suka sekali dikagumi dan dipuji-puji. Terkadang mereka suka tebar-tebar pesona, sehingga sebagai pasangan kesetiaan mereka sering diragukan. Shio naga bisa jadi sangat antusias dengan hubungan asmaranya, tetapi sayangnya mereka juga sosok yang moody. Perasaan mereka bisa berubah dalam hitungan detik. Untuk itu pasangan naga haruslah sosok yang sabar dan telaten.

Soulmate: Ayam
Pasangan Romantis: Monyet dan Tikus
Kecocokan 50 - 50: Kelinci dan Anjing

Shio Ular

Shio ular cenderung sangat posesif dalam hubungan asmara yang dimilikinya, ia bisa sangat mengikat dan membatasi pergerakan pasangan. Ia cenderung menuntut pasangan untuk selalu bersamanya, ia tidak menoleransi adanya pihak lain. Sifat baik shio ular, mereka bisa ngemong pasangan, sehingga pasangan shio ular merasa nyaman dan sangat diperhatikan.

Shio ular tidak dengan mudah menjalin suatu komitmen, ketika mereka menemukan suatu sosok yang istimewa, mereka akan berusaha membuat hubungannya abadi dan awet.

Soulmate: Monyet
Pasangan romantis: Ayam dan Kerbau
Kecocokan 50 - 50: Babi dan Macan

Shio Kuda

Para penaung shio kuda adalah sosok-sosok yang bebas dan tak suka dikekang. Bagi mereka kecemburuan adalah hal membosankan yang akan memicu banyak pertengkaran. Mereka mudah sekali jatuh cinta dan sangat memuja hal-hal yang indah. Untuk itu mereka lebih cenderung banyak mengalami sakit hati dalam hubungannya karena mereka lebih menilai dari fisiknya saja.

Soulmate: Kambing
Pasangan romantis: Macan dan Kuda lain
Kecocokan 50 - 50: Kerbau dan Tikus

Shio Kambing:

Mereka yang bernaung di bawah shio kambing tergolong memiliki sifat manja dan tergantung pada pasangan. Mereka adalah sosok yang menarik dan easy going, di satu sisi mereka sangat menyenangkan sekali sebagai pasangan. Tetapi pasangan harus mau memberikan sesuatu yang lebih tanpa meminta balasan jika berhubungan dengan shio kambing ini, karena pada umumnya ia lebih sering meminta daripada memberi.

Soulmate: Kuda
Pasangan romantis: Babi dan Kelinci
Kecocokan 50 - 50: Tikus dan Kerbau

Shio Monyet

Mempesona dan selalu tampil ceria, energik dan menyukai petualangan. Begitulah mereka yang bernaung di bawah shio monyet. Karena suka akan petualangan dan tantangan, mereka cenderung sulit untuk bertahan lama dengan satu pasangan, apalagi jika pasangannya tak sesuai dengan keinginannya.

Para shio monyet ini memiliki selera humor yang tinggi, sangat menarik dan selalu lucu, sehingga semua orang betah berada di sampingnya. Tetapi jauh di dalam lubuk hati si shio monyet, mereka adalah sosok yang romantis dan pecinta.

Soulmate: Ular
Pasangan romantis: Naga dan Tikus
Kecocokan 50 - 50: Babi dan Macan

Shio Ayam

Penggoda, penuh percaya diri dan emosional, ketiga hal tersebut paling cocok menggambarkan shio ayam. Mereka cenderung tak mau disaingi dan selalu ingin lebih unggul dari orang lain. Mereka sosok yang keras kepala dan tidak mudah diyakinkan, untuk itu sekali mereka tersinggung dan kecewa akan sulit baginya untuk memaafkan mereka yang telah berbuat salah.

Soulmate: Naga
Pasangan romantis: Ular dan Kerbau
Kecocokan 50 - 50: Kelinci dan Anjing

Shio Anjing

Shio Anjing adalah sosok setia dan pasangan sejati. Jika mereka mencintai seseorang mereka rela berkorban nyawa dan segala yang mereka punya demi orang tersebut, mereka juga pekerja keras.

Yang bernaung di bawah shio anjing cenderung sangat setia, pengertian, lembut dan manja.

Soulmate: Kelinci
Pasangan romantis: Kuda dan Macan
Kecocokan 50 - 50: Ayam dan Naga

Shio Babi

Babi adalah sosok yang unik, mereka tak suka dan tak percaya pada cinta jangka pendek. Untuk itu saat memilih pasangan mereka akan sangat berhati-hati. Intuisi mereka sangat tajam pada pasangan, sehingga saat bertemu seseorang mereka bisa langsung menebak ia akan cocok atau tidak dengan orang tersebut.

Jika mereka berjanji untuk sehidup semati dengan seseorang, itu artinya ia tidak sedang bercanda, karena separuh hidup shio babi dihabiskan dengan keseriusan.

Soulmate: Macan
Pasangan romantis: Kelinci dan Kambing
Kecocokan 50 - 50: Monyet dan Ular

0 Response to "Intip Kecocokan Asmara Shio Anda"

Related Posts with Thumbnails