Ramuan Pepaya Pencerah Kulit Cantik

Lihat Gambar

Jika Anda mencari bagaimana cara mencerahkan kulit secara alami, Anda sedang membaca artikel yang benar, karena di sini Anda akan menemukan rahasia mencerahkan kulit secara alami dan menyenangkan, dengan cara yang mudah dan tak pernah Anda duga.

Anda tentu tahu buah pepaya bukan? Ya, buah berwarna oranye kemerahan dengan kulit yang hijau segar dan memiliki rasa yang manis. Di dalamnya terdapat banyak biji yang kelak akan tumbuh menjadi pepaya-pepaya baru. Namun tahukah Anda bahwa buah ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit?

Usut diusut, si buah tropis ini ternyata memiliki elemen penting yang akan memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Elemen penting tersebut kemudian mencegah penuaan dini dan mengatasi beberapa problem kulit, salah satunya adalah kulit kusam dan kurang cerah.

Coba lihat wajah Anda, beberapa kerutan dan noda-noda di wajah begitu kentara dan mengganggu kecantikan Anda. Dan ini hal yang tak menyenangkan bagi Anda. Jadi sebelum semua noda dan kerutan tersebut semakin menumpuk, cerahkan kulit Anda dengan sari-sari pepaya yang diramu dalam resep pencerah wajah berikut ini.

Ramuan Pepaya

Bahan:

1 potong pepaya, buang biji dan kulitnya (pepaya yang sudah ranum)

1 sdt tepung beras

1 sdm madu

Cara membuat masker:

Haluskan pepaya yang telah dipotong di dalam sebuah mangkuk, campurkan dengan tepung beras dan madu dan aduk sampai benar-benar rata.

Cara memakai

Pastikan ramuan tersebut cukup cair untuk digunakan sebagai masker, Anda boleh menambahkan sedikit air jika agak susah menempel di wajah.

Ratakan masker tersebut pada wajah Anda dan biarkan agak mengering. Kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat dan ulangi dengan air dingin.

Lakukan dua kali seminggu, dan lihat hasilnya. Anda tak akan kecewa karena wajah Anda semakin cerah dan bersinar. Noda-noda di wajah Anda bukan lagi masalah besar bagi Anda. Selamat datang kulit cerahku...

0 Response to "Ramuan Pepaya Pencerah Kulit Cantik"

Related Posts with Thumbnails