Pirates of The Carribean 4 : Petualangan Sang Kapten Pun Berlanjut


Kesuksesan sebuah film memang selalu menggoda para filmmaker untuk membuat kelanjutannya atau sekuelnya. Hal ini dibuktikan dengan diproduksinya sekuel ke empat film Pirates of the Caribbean. Film yang menceritakan petualangan Capt. Jack Sparrow sebagai bajak laut ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa hal ini dibuktikan dengan keuntungan yang diraup dari 3 film sebelumnya mencapai angka 2.5 Triliun rupiah.

Pihak Walt Disney Pictures selaku distributor film ini memastikan akan tetap memakai Johnny Depp untuk memerankan tokoh Jack Sparrow. Mungkin hal ini berkaitan dengan tidak ada tokoh yang cocok memerankan sang kapten selain Depp. Sang aktor pun sepertinya nampak antusias sekali untuk memerankan tokoh kapten yang lucu dan kocak ini. Walaupun sempat terdengar kabar Depp menjadi kurang antusias dikarenakan juru bicara Walt Disney, Dick Cook, dipecat dari proyek ini. Namun entah karena apa akhrnya Depp mengurungkan niatnya untuk tak terlibat di film ini.

Sutradara Rob Marshall yang pernah mengarahkan Memoirs of Geisha (2005) dan Nine (2009) dikabarkan akan menggarap film ini. Walaupun Marshall tak segera mengkonfirmasi keterlibatannya itu, namun Disney dikabarkan telah memulai pencarian calon pemeran untuk karakter-karakter baru dalam film tersebut. Hal ini dikarenakan banyak perubahan plot cerita. Salah satunya yang hampir bisa dipastikan adalah dua tokoh yang diperankan oleh Orlando Bloom dan Keira Knightley tak akan muncul dalam sekuel keempat ini. Sutradara sebelumnya, Gore Verbinski, mundur dari proyek ini lantaran ingin fokus dalam pembuatan film yang diangkat dari video game berjudul Bioshock.

Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides sendiri akan bercerita lebih banyak tentang petualangan sang Captain Jack Sparrow menemukan air mancur abadi. Bagi anda yang senang dengan tokoh kapten bajak laut yang ganteng dan kocak ini, nampaknya harus bersabar menyaksikan aksi Johnny Depp hingga 2 tahun mendatang. Karena film ini baru dirilis rencananya tahun 2011.

1 Response to "Pirates of The Carribean 4 : Petualangan Sang Kapten Pun Berlanjut"

  1. Kiky Maulina Riski says:
    6 Februari 2010 pukul 00.25

    hahaha suami saya akan main lagi :))
    ga sabar ih..!!

Related Posts with Thumbnails