Langsing Dalam 48 Jam!

Lihat Gambar

Dua hari lagi adalah hari yang istimewa bagi Anda dan si dia, dan tentunya Anda ingin tampil memukau untuk si dia bukan? Tapi dalam waktu 48 jam bagaimana bisa Anda memberikan penampilan yang mempesona dan terlihat sedikit ramping? Temukan cara untuk langsing dalam waktu 48 jam di sini.

Caranya sangat mudah dan tak perlu bersusah payah. Hanya dalam 48 jam saja Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih ramping dan mempesona.

1. Menu detoks untuk Anda

Dalam dua hari atur menu makan Anda. Hindari semua makanan berlemak dan yang digoreng. Perbanyak makan sayur dan buah serta kurangi karbohidrat. Pastikan kebutuhan protein Anda tercukupi melalui lauk, serta susu.

Pastikan buah dan sayur menjadi porsi yang paling besar dalam setiap menu Anda selama 48 jam tersebut. Perbandingannya adalah 75 : 25 untuk buah sayur : karbohidrat.

Pilih teknik penyajian kukus atau rebus dalam menu makanan yang akan Anda santap sehingga tak perlu ragu menyantap dan bingung menghitung besarnya kalori yang masuk ke dalam perut Anda.

2. Air mineral Plus Green tea

Dua senjata tersebut merupakan senjata rahasia bagi Anda yang ingin terlihat langsing dalam 48 jam saja. Pastikan 8 gelas air mineral Anda teguk dan tambahkan 4 gelas green tea, sebagai minuman yang mempercepat proses pembakaran kalori pada tubuh.

3. Jam Makan

Penting sekali mengatur jadwal makan Anda. Pastikan Anda makan tepat waktu dan tidak terlambat. Walau Anda menginginkan tubuh langsing, jangan sampai Anda memutuskan untuk berhenti makan dan berharap berat badan tubuh Anda turun. Karena untuk menurunkan berat badan secara ideal adalah mengatur asupan nutrisi yang masuk.

Atur jam makan Anda, dan jangan makan malam di atas jam 6. Mengunyah dan ngemil di atas jam 6 akan membuat pipi Anda kelihatan chubby, seandainya pun Anda merasa sangat lapar, buah adalah pilihan terbaik untuk mengobati rasa lapar Anda.

4. Tidur cukup

Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup, untuk itu Anda harus tidur 7 - 8 jam sehari agar metabolisme tubuh Anda baik dan hormon dalam tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Jangan remehkan 48 jam hidup teratur Anda, karena dengan istirahat yang cukup selama dua hari saja tubuh Anda akan merasakan perbedaan.

5. Do some exercise!

Selama 48 jam tersebut lakukan latihan penting bagi tubuh Anda. Cardio selama 30 menit, kemudian angkat beban selama 30 menit. Lihat perbedaan pada tubuh Anda yang tampak lebih langsing tersebut.

0 Response to "Langsing Dalam 48 Jam!"

Related Posts with Thumbnails