Ide Unik Masak Mie Instan

Mie instan emang sudah jadi "batu fondasi" makanan buat masyarakat modern, abis gimana lagi, enak, cepet dan murah! Tapi kadang yang namanya mie instan bisa bikin BT kalo makannya samaaaa mulu.. apalagi variasinya nggak lebih dari dimakan ama telur, terus dimakan ama ayam.. kalo ga... telur lagi.. ayam lagi.. bosen kan...

Nah.. ada ide2 unik (kalo ga bisa dibilang aneh) buat makan Mie Instan.. Idenya dari Amerika sono sih.... jadi siap2 aja nemu yang aneh2 disini ya:

1. Mie Instan Keju
Masak 1 bungkus Mie, kemudian sisihkan dan tiriskan. Tambahkan 1/2 cangkir keju parut dan 1/4 cangkir susu. Panaskan bersama dengan mie, dan aduk sampai keju leleh. Mie instan disantap seperti makan macaroni and cheese..


2. Spaghetti Instan
1 Bungkus mie instan, dimasak dan ditiriskan, kemudian letakkan panas-panas di tengah piring, tambahkan margarin, garam dan merica. Tambahkan saus spaghetti kalengan panas dan campur rata. Sajikan dengan roti bawang dan salad..


3. Mie Instan Marinara
Tumis 5 ons daging sapi, masak dengan 1 bawang bombay sampai harum, angkat dari minyak. Masak 4 bungkus mie tanpa bumbu dan tiriskan. Tambahkan saus spaghetti kalengan, 1 siung bawah putih yang digeprek dan campur. Sajikan dengan keju parut! *Untuk 4 orang

4. Mie Instan Manis
Masak Mie, tanpa bumbu, tiriskan dan dinginkan. Lumuri madu, gula dan bubuk kayu manis dan terakhir tambahkan sirup strawberry dan whipped cream! Nyamm!!!

5. Bubur Mie Manis.
Remukkan 4 bungkus mie, masak dan tiriskan. Tambahkan 1 cangkir gula, 1 cangkir krim kental, 1 sendok teh kayu manis, dan 1 sendok teh vanilla. Panaskan campuran sampai mengental dan aduk sebentar-sebentar. Jika suka, tambahkan setengah cangkir kismis! Sajikan panas atu dingin..

0 Response to "Ide Unik Masak Mie Instan"

Related Posts with Thumbnails