Penemuan Kulkas Solar Powered

Ini adalah jenis penemuan yang sederhana namun brilliant, para tycoons dari Dragons’ Den menerimanya sebagai hal yang sangat menyenangkan. Mengagumkan, sebuah kulkas solar-powered ditemukan oleh seorang siswa British siswa yang dikerjakan di bengkel kakeknya. Tanpa menggunakan listrik, suhu yang dapat dipertahan di sekitar 6C.
Selain itu, kulkas solar powered ini juga dibuat dari bahan-bahan rumah tangga, dan sangat ideal untuk membantu Dunia Ketiga atau daerah yang sangat miskin di Afrika




(kiri) Emily Cummins memegang portabel eko-fridge. (kanan) Emily dan kakeknya Peter Harrison (78).

Nona Cummins berharap mendapat paten untuk suatu model yang lebih canggih untuk digunakan bagi penyimpanan portabel persediaan medis di sekitar negara-negara beriklim panas.
Sejak berumur empat tahun, ketika dia diberi hadiah sebuah palu, Nona Cummins telah menghabiskan banyak waktu luang-nya yang membuat sesuatu dari material biasa.
Kulkas ini bekerja melalui penguapan dan dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang supaya tahan lama lebih lama seperti susu dan daging dingin selama berhari-hari.
Kulkas ini terdiri dari dua silinder, Silinder bagian dalam terbuat dari logam, sedang bagian luar silinder dapat dibuat dari sesuatu bahan yang mudah dikerjakan seperti kayu dan plastik.

Temuan Yang Paling Mengagumkan


Setelah A-level dia menghabiskan masa lima bulan di Afrika, untuk menyempurnakan dan mendemonstrasikan produk ini. Kemudian, di Namibia ia dikenal sebagai ‘The Fridge Lady’. Miss Cummins kembali ke Inggris untuk memulai program studi manajemen bisnis di Universitas Leeds. Tahun lalu dia bertemu dengan Ratu di Istana Buckingham setelah diundang ke sebuah acara perempuan dalam bisnis.


Read more: http://haxims.blogspot.com/2009/12/penemuan-kulkas-solar-powered.html#ixzz0b9H5BT2s
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 Response to "Penemuan Kulkas Solar Powered"

Related Posts with Thumbnails