Cewek Bertubuh Ideal Memilik IQ yang Lebih Tinggi




Tahukah anda bahwa tubuh perempuan bisa menjadi sebuah indikator atas tingkat inteligensinya? Demikian menurut hasil penelitian para peneliti dari the University of Pittsburgh dan the University of California. Dilansir dari Genius Beauty, para peneliti melakukan kajian terhadap kecapakan mental pada lebih dari 16.000 ribu perempuan.

Berseberangan dengan keyakinan umum, kajian ini menemukan bahwa memiliki tubuh ideal punya dampak positif terhadap inteligensi perempuan.

Para peneliti mengatakan, rendahnya rasio antara pinggang dan pinggul menjadi tanda tingginya tingkat IQ seorang perempuan. Mereka mengaitkan temuan tersebut pada asam lemak omega-3 yang terkumpul di pinggul.

Asam lemak omega-3 adalah asam lemak terbaik yang memberi keuntungan besar pada inteligensi perempuan. Selain itu, mencegah tubuh dari penyakit degeneratif dan membantu proses tumbuh sel-sel otak janin untuk kecerdasan anak.

Beberapa sumber asam lemak omega-3, adalah ikan (salmon, tuna, tenggiri), seafood (udang, kerang, kepiting), kacang-kacangan dan biji-bijian (kacang polong), sayuran (bayam, labu, brokoli), dan buah-buahan (labu, pepaya).


Ooohhh . . . Pantesan!!!


Read more: http://haxims.blogspot.com/2009/12/cewek-bertubuh-ideal-memilik-iq-yang.html#ixzz0b9KZR455
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 Response to "Cewek Bertubuh Ideal Memilik IQ yang Lebih Tinggi"

Related Posts with Thumbnails