Alat Dapur Yang Harus Dimiliki

Lihat Gambar
Apakah dapur Anda sudah dilengkapi dengan alat-alat yang bisa mempermudah aktivitas memasak? Tak harus mahal, namun bila Anda mempunyai beberapa alat berikut, maka dijamin bahwa pekerjaan Anda akan jauh lebih efektif dan efisien.

Apakah itu rak piring? Hmm, rata-rata rumah di negara kita sudah dilengkapi dengan rak piring. Ada banyak alat atau perabot yang sudah melengkapi dapur rumah-rumah di tanah air, namun belum tentu dengan 3 alat ini.

Cerek

Cerek sangat bermanfaat bila Anda membutuhkan air panas untuk menyeduh kopi. Anda tidak bisa mengandalkan pemanas dari dispenser bukan?! Sebab bila lampu mati atau dispenser rusak, maka cerek ini akan menjadi sangat berjasa. Lagipula, bila Anda memaksakan diri untuk memasak air dengan panci biasa, maka Anda harus menunggui hingga air tersebut mendidih. Sementara dengan adanya cerek, Anda tinggal angkat saat bunyi tut-tut-nya memberitahu bahwa air telah masak.

Penjepit

Anda membutuhkannya! Untuk mengisi sandwich, menata hidangan steak, membalik ikan dalam penggorengan, mengatur sajian kue, dan lain-lain. Alat penjepit ini bisa memudahkan segala aktivitas dapur Anda lebih dari yang Anda bayangkan.

Alas sendok

Tempat atau alas sendok ini juga sangat dibutuhkan. Anda memang tak perlu membelinya, sebab Anda bisa menggunakan piring atau mangkuk kecil untuk memenuhi fungsinya. Bagi Anda yang baru mengaduk sup yang masih ada di atas kompor, dan ingin menggunakan sendok itu kembali, maka Anda bisa 'mengistirahatkan' sendok tersebut dalam wadah atau alas yang ada.

Jika Anda belum memiliki ke-3 alat dapur tersebut maka segeralah membeli di toko-toko terdekat. Kemudahan lebih?! Dijamin!

0 Response to "Alat Dapur Yang Harus Dimiliki"

Related Posts with Thumbnails