mengungkap pikiran pria

VIVAnews - Apa yang ada dalam pikiran pria soal seks, kencan dan seputar dunia wanita? Tentunya, pertanyaan ini kerap menghantui pikiran para wanita. Agar tidak penasaran simak beberapa rahasia pria seputar wanita, kencan dan seks.

1. Pria tidak menyukai wanita dengan riasan tebal
Dandanan natural banyak dinilai pria lebih menarik. Rata-rata kaum adam lebih menghargai wanita yang tampak alami. Karena menurut banyak pria, wanita yang menggunakan make-up natural biasanya memiliki kesan magis yang bisa bikin pria penasaran.

Satu hal penting yang harus diketahui kaum hawa, pria tak suka suatu aplikasi yang berlebihan, seperti terlalu tebal, terlalu banyak warna, atau jika itu hanya sebuah usaha gagal saat mengaplikasikan riasan.

2. Bercinta di bawah pancuran air itu berlebihan
Sebagian pria ternyata tidak suka melakukan hubungan seks di kamar mandi, terutama di bawah pancuran, meski terkadang bisa lebih menantang. Mereka menilai seluruh properti kamar mandi begitu licin. Bagi mereka ini adalah zona berbahaya.

3. Pria merasa lebih percaya diri saat memakai baju baru
Tidak hanya wanita, berbelanja dan mengenakan pakaian baru juga membuat pria merasa percaya diri. Apalagi setelah putus cinta.

4. Menyelesaikan masalah lebih baik di tempat tidur.
Para pria yakin masalah apapun bisa lumer jika diselesaikan di atas ranjang. Mungkin itulah sebabnya, seringkali pria mengajak wanita untuk bercinta usai bertengkar.

5. Pria menuntut dirinya sendiri untuk menikah
Biasanya, wanita mendapat tekanan ketika dituntut untuk segera menikah dan punya momongan. Apalagi saat usia sudah melewati batas tertentu. Tapi, seorang pria tidak bisa dipaksa menikah. Mereka lebih khawatir jika performa bercintanya merosot seiring bertambahnya usia.

"Sangat menyenangkan menjadi salah seorang dari sekelompok teman-teman yang belum menemukan cinta. Meski, pada saat yang sama, saya bertanya-tanya apa yang salah dengan diri saya," kata seorang pria seperti di lansir oleh situs shineyahoo.com.

0 Response to "mengungkap pikiran pria"

Related Posts with Thumbnails