Arumi Bachsin, Gak Boleh Pacaran

Sering dekat dengan banyak cowok, Arumi Bachsin ternyata belum punya pacar. Arumi mengaku belum diperbolehkan menjalin asmara oleh orangtuanya.

Arumi Bachsin


“Untuk sekarang sih memang belum boleh pacaran sama mama,” ujar Arumi ketika ditemui baru-baru ini.

Selain disibukkan dengan jadwal syuting dan sekolah, dia merasa banyak target yang harus dicapai. Karena itu, mamanya tak mengizinkan ia pacaran.

“Mama bersikap begitu kan buat aku juga. Aku boleh pacaran nanti nunggu setahun lagi,” beber cewek kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu.

Banyaknya cowok di Jakarta yang suka mempermainkan perasaan cewek, lanjut Arumi, juga jadi pertimbangan ia ogah buru-buru menjalin asmara. Terlebih lagi, ia melihat gaya pacaran anak sekarang sudah jauh melebihi batas.

“Jujur, aku suka sama cowok sopan yang nggak kurang ajar sama cewek,” ungkapnya.

Bintang film Pocong Jalan Blora itu menuturkan, banyak sifat dari cowok yang aneh terhadap wanita. Padahal, kata dia, cewek itu haus akan kasih sayang dan membutuhkan perlindungan.

“Makanya, aku berusaha cari cowok yang sayang sama aku dan keluarga,” pungkas cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Afgan itu.

Arumi Bachsin photo

Arumi Bachsin Bugil

Arumi Bachsin Bugil

Gambar Arumi Bachsin


Read more: http://haxims.blogspot.com/2009/12/arumi-bachsin-gak-boleh-pacaran.html#ixzz0b97vFs1x
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 Response to "Arumi Bachsin, Gak Boleh Pacaran"

Related Posts with Thumbnails