Hal Yang Pertama Kali Pria Lihat Dari Anda

Lihat Gambar
KapanLagi.com

Sebenarnya apa sih yang pertama kali dilihat pria dari Anda? Bibirkah? rambutkah? hidungkah? betiskah? Well, jangan biarkan rasa penasaran mengganggu Anda, cari tahu jawabannya sekarang juga sehingga Anda bisa membuat para pria terkagum-kagum dan selalu melayangkan pandangan mereka pada Anda.

So lets check it out gals!

1# Wajah

Jelas, wajah menjadi spot pertama yang paling disorot oleh pria. Entah itu bibir yang merah merona, hidung yang mancung, mata yang lentik, tapi mengapa? jawabannya karena wajah ini yang selalu melekat di ingatannya, wajah ini yang akan selalu menghiasi hari-harinya, wajah ini yang selalu membuat dia rindu, wajah ini membuat dia lebih bersemangat, sehingga wajar apabila pria menilai wanita terlebih dahulu dari cantik atau tidaknya.

2# Senyum

Bukan bagian kaki, pinggul atau dada yang sebenarnya membuat dia rindu dan selalu bahagia, tetapi senyum Anda! Siapa sih yang senang melihat wajah yang cemberut dan selalu ngambek? Tidak ada! Para pria lebih suka pada wanita yang memiliki senyum manis dan indah, yang selalu rajin tersenyum dan terlihat ceria. Ibaratnya kalau melihat senyum Anda, mendungpun akan hilang (romantis atau merayu sih? no matter what, it works!)

3# Style

Bukan Versace, Guess, Prada atau Burberry yang membuat pria tertarik pada Anda, namun terlebih bagaimana Anda tampil menarik dengan pakaian dan gaya yang menyenangkan. Tak peduli merk baju apa yang Anda kenakan, jika Anda pas memilihnya tentunya akan terlihat menarik ketimbang memakai baju branded yang sama sekali tak cocok di tubuh Anda.

4# Rambut

Ada yang suka wanita berambut pendek, ada yang suka medium dan yang paling banyak bersuara adalah pria yang suka wanita berambut panjang. Feminim! itulah yang mereka suka dari sosok wanita berambut panjang. Bukan berarti Anda yang suka gaya rambut pendek tidak feminim ya, namun memang rambut adalah mahkota bagi wanita sehingga apabila mahkota yang dikenakan berkilau indah, tentu semua mata tertuju padanya.

5# Bentuk Tubuh

Kebanyakan pria suka melihat bentuk tubuh wanita yang menurut mereka bagaikan gitar Spanyol, namun adapula yang lebih suka melihat mereka yang bertubuh amat ramping, dan jangan kaget jika ada yang lebih memilih mereka yang bertubuh berisi bahkan big size, well selera orang kan masing-masing ya. Kita juga tidak bisa menjudge dan mengatur selera mereka agar suka pada Anda yang bertubuh pendek dan gemuk, atau Anda yang kurus dan tinggi. Semua kembali pada selera masing-masing.

6# Body language

Jangan sepelekan body language Anda, karena justru di sini semua anggota tubuh Anda bersatu untuk mengirimkan sebuah signal magnet yang akan menarik perhatian pria. Gerakan tangan Anda, cara Anda berjalan, cara Anda memandang, cara Anda berbicara, semua itu adalah magnet kuat kecantikan Anda yang WAJIB Anda perhatikan dan diatur sebisa mungkin.

TIPS

Nah, bagaimana apakah Anda sudah memiliki gambaran? Jika belum, berikut adalah tips dari kami:

  • Lebih banyak tersenyum dan kurangi wajah cemberut akibat mood Anda yang naik turun. Kontrol diri itu penting, sebisa mungkin hindari terlihat kusut dan cemberut di depan orang banyak.
  • Perhatikan penampilan Anda, make up dan gaya berpakaian, bukan brand dan ketebalan make up yang membuat pria tertarik pada Anda, tetapi bagaimana make up dan busana dapat menyatu dan membuat Anda semakin sparkling
  • Apapun pilihan gaya rambut Anda, selalu pastikan bahwa Anda menatanya dengan maksimal. Anda tentu tak akan pernah tahu kapan Anda bertemu dengan sosok cowok yang kece bukan?
  • Cintailah olahraga dan rawat keindahan tubuh Anda, Anda diciptakan sebagai makhluk dengan tubuh yang indah, sehingga Anda wajib merawat kecantikan tubuh dan buatlah si dia terpesona pada Anda.

0 Response to "Hal Yang Pertama Kali Pria Lihat Dari Anda"

Related Posts with Thumbnails