Mengubah Nama Google Menjadi Nama Anda

Salah satu mesin pencari yang paling laris dan paling banyak dipakai adalah google, google banyak dipakai dikarenakan daftar pencarianya lengkap.Dan dari dulu SMP sampai sekarang lulus, saya selalu menggunakan untuk google mencari artikel-artikel yang saya perlukan.


Tapi lama-kelamaan saya bosen juga dengan tampilan google yang seperti itu-itu saja (tulisan google besar dengan kotak pencarian di bawahnya), emang sih kadang tampilan google sering diganti jika sedang memperingati hari khusus, tapi itu kan hanya pada saat-saat tertentu. Lalu apakah tampilan google bisa diganti ? jawabanya BISA SAJA...


Untuk kali ini, saya hanya akan membahas tentang cara mengganti judulnya saja, sedangkan cara untuk mengganti layoutnya, kalian bisa cari di internet.

Untuk mengganti judul google,pertama-tama, kamu silahkan menuju ke situsnamegoogle , silahkan klik disini untuk menuju ke namegoogle.


pertama, tampilan google akan nampak seperti ini


Untuk mengganti tampilan "Change Me", silahkan klik tulisan Change me di bagian samping kanan kotak pencarian (bagian yang dilingkari)


setelah itu, silahkan tulis judul google yang kamu inginkan, bisa kamu tulis dengan namamu, nama pacar kamu, atau nama favoritmu (terserah kamu)


Setelah itu ada notifikasi untuk pemasangan judul, silahkan pilih OK,


setelah itu, browser akan mensetting tampilan google dengan namamu,


Walaupun tampilan judulnya adalah namamu, tapi itu hanya terjadi jika kamu membuka situs namegoogle.com, kalau alamtnya google.com, maka tampilanya ya seperti biasa. Untuk mengubah alamatnya , silahkan klik save this page as, jadi kamu bisa mensetting alamat webnya, bahkan settingan alamatnya bisa disetting dengan www.namakamu.com untuk hasil milik saya, www.agus.com

dan setelah selesai disetting, maka tampilan browser google dengan namamu ini bisa muncul di alamat web www.namakamu.com,

0 Response to "Mengubah Nama Google Menjadi Nama Anda"

Related Posts with Thumbnails