Inofasi Sofa yang Keren

• Sofa-Pool: Sofa sekaligus bisa jadi meja billiard


Sofa yang satu ini, yang mungkin cocok disebut sebagai sofa-pool adalah sebuah sofa yang bisa diubah menjadi meja billiard mini dengan membalikkan bagian sandaran yang ada.


Ketika tidak dibutuhkan, anda bisa "menyimpan" meja billiard mini ini tanpa membutuhkan tempat tambahan. Konsep yang cocok bagi orang yang rumahnya tidak luas tetapi suka main billiard.


• Campeggi Sofa: Sofa bed dengan atap seperti tenda


Sofa bed sudah banyak yang jual tetapi kalau anda butuh sofa bed yang juga mempunyai penutup seperti tenda, mungkin hanya buatan Philippe Malouin yang ada saat ini.


Sama seperti sofa bed yang ada, Campeggi Sofa juga mempunyai dua fungsi, yaitu sebagai tempat duduk (sofa) dan satu lagi sebagai tempat tidur. Perbedannya Campeggi Sofa mempunyai atap seperti tenda.


• Doc: Sofa bed yang bisa menyediakan 2 ranjang sekaligus


Sofa Bed dengan nama Doc ini bukan saja bisa menyediakan satu ranjang untuk tamu anda tetapi 2 sekaligus dengan mengubahnya menjadi ranjang bertingkat (bunk bed).


Untuk keamanan bagi orang yang tidur di atas, Doc juga telah menyiapkan "pagar" di bagian pinggir ranjang agar tidak terjatuh. Doc sepertinya memang sangat cocok bagi yang rumahnya kecil tapi sering kedatangan banyak tamu.


• Athena Multimedia Sofa: Sofa lengkap dengan 2 buah komputer


Sofa yang satu ini pasti menjadi idaman para komputer maniak, karena di dalam sofa ini sudah tersedia 2 buah komputer lengkap dengan monitor LCD dan koneksi wireless (WiFi) sehingga anda bisa melakukan apapun sambil duduk di sofa yang empuk ini.

• Coffin Couch: Sofa dengan bentuk sebuah peti mati


Coffin Couch adalah sebuah sofa yang didisain oleh VonErickson dengan bentuk hampir mirip dengan sebuah peti mati sungguhan.


Apabila sedang tidak digunakan, Coffin Couch dapat ditutup dan disinilah anda benar-benar seperti sedang menaruh sebuah peti mati di dalam rumah. Sedang pada saat akan digunkan, anda bisa membuka penutupnya dan peti mati ini berubah menjadi sebuah sofa.

• Cloud: Sofa berbentuk awan yang bisa mengambang


Cloud adalah sebuah konsep sofa yang dibuat oleh D.K. Wei yang menggunakan sistim magnit sehingga sofa tersebut bisa mengambang. Sesuai dengan namanya, sofa ini berbentuk sebuah awan yang akan terus mengambang di udara karena magnit yang ada di bagian bawah.


Konsep Cloud ini telah mendapatkan penghargaan sebagai konsep terbaik untuk kategori rileks (Relaxation Design Contest). Walapun masih sebatas konsep, sepertinya bukan tidak mungkin suatu saat Cloud akan dijual mengingat sistim levitation ini kan sudah sering kita jumpai di beberapa produk.
 
Sumber: Zonapencarian.blosgpot.com



0 Response to "Inofasi Sofa yang Keren"

Related Posts with Thumbnails