True Story : Pengalaman seorang ayah dgn putrinya pipis di mall...

Gua ada cerita lucu nih, mudah2 nggak garing..

Suatu saat gua coba pergi pertama kali dengan anak perempuan gue yg baru umur 3 thn. Kita pergi berdua aja tanpa istri atau pengasuh. Dengan percaya diri pergilah kami ke sebuah mall di jakarta selatan. Baru 30 menitan liat-liat, tiba-tiba anak gue kebelet pipis.. Bah petaka mulai nih..! Kebiasaan jelek anak gue, kalau sudah mempet baru dia ngomong, mana nggak ada persiapan baju/celana ganti lagi. Lanjut deh, gua clingak-clinguk cari kamar mandi. Selamat lah jarak cuma 100 m ada papan sign toilet n tempat menyusui bayi. Gua bingung nih, gua bawa ke toilet cewek or bayi yah? Kalo ke toilet cewek, tengsin abis walaupun anak gua cewek, akhirnya gua pilih ruang menyusui bayi yg ada kamar mandinya. Dan sialnya baru mau masuk, mbak cleaning service baru keluar dari ruangan bilang, 'maaf pak ramai ibu menyusui di dalam, wc-nya pun lagi dipake juga..!' Mulai panik gue, di tambah anak gue mulai bilang, ayah...kakak udah mau pipis nih.. Ya sudah langsung aja anak gua gendong gua bawa deh ke toilet pria, walaupun gua pikir dalam hati gue... Hmm anak gua nih rada-rada kritis boss, suka komentar yang diluar dugaan..! Masalah mulai, begitu masuk dengan buru-buru sampai buka pintu aja bunyi brak..! Alhasil ada 3 orang pria dewasa lagi pipis stand on wall lah..! Kaget langsung kompak liat arah pintu dimana gua masuk gendong anak cewek gua. Bah masalah pertama tuh.... Dengan gentleman gua bilang maaf n sorry anak saya mau pipis.. Dalam hitungan detik 3 pria tadi lgs membereskan posisi pipis rapat ke closet takut anak gua liat kali.. . lanjut, gua pilih closet duduk aja karena gak mungkin anak gua pipis berdiri. Nah begitu siap2 duduk n mau pipis mulai lah komentar yang gua takutin muncul..

Anak gue : ayah...! (suara anak gua keras kalo ngobrol boss)
Ayah : iya sayang, (dgn tenang sambil mikir mau nanya apa nih anak...?)
Anak gue : Om-om yang diluar itu lagi ngapain ayah...?
Ayah : (Dengan suara pelan gua jawab) om itu lagi pipis sayang..
Anak gue : (dengan nada tambah tinggi berusaha protes...) om itu BAD ayah.... Kata miss 'lia' (ini guru dia di sekolah..) kalo pipis itu duduk, tidak boleh berdiri..! Aku mau kasih tau aja yah..!

Mati gua..!
Gua mulai aneh nih, gua dengar mungkin 2 orang atau lebih tertawa kecil nahan geli di luar..!
Gua tengok ke bawah pintu..! Ok now rest room is full house..! From 7-8 closet n 5 guys stand on wall...!

Ayah : oh jangan, nggak usah sayang.. Om-om itu kan cowok-cowok jadi kalau pipis berdiri.. Jadi itu good bukan bad..! (suara gua sengaja agak keras, dgn harapan yg diluar paham gua bukan pdofil..! Just dadys n daughter talk..)
Anak gue : ooo, jadi kalo cowok2 pipisnya diri. Ayah cowok2 juga berdiri dong..?
Ayah : iya dong..

Masalah kedua....

Anak gue : ayah..! Aku mau liat om-om pipis berdiri..! Kok lucu..? Nanti aku besar boleh nggak pipis berdiri..?
Ayah : (mati gue...!) eh tidak boleh sayang...... (gua berusaha keras.. Mikir alasan apa yg harus gua bilang biar nggak tambah masalah.....) kalau pipis tidak boleh di lihat cewek-cewek itu bad namanya..!
Anak gue : ini... Kakak pipis kok ayah lihat..? Ayah kan cowok-cowok..? ( 1:0 anak gua score..! )
Ayah : kan kakak masih kecil, jadi ayah bantu lihat, biar pipisnya nggak kena baju.. nanti basah gimana..? (1:1 counter attack..)
Anak gue : oo iya yah... Terimakasih ayah..!

Upacara pipis selesai, dan gua mulai rapikan baju n celana anak gua dong... Tapi masalah belum selesai boosss.. Gua kebelet pipis juga nih.. Gua mikir kalo pipis di luar, anak gua bakal liat yang aneh-aneh malah runyam urusannya.. Akhirnya gua pilih sudahlah pipis skalian di dalam...

Ayah : Kakak, kakak mundur dulu nggak usah keluar pintu ya. Ayah mau pipis sekalian boleh..?
Anak gue : ok ayah, tapi berdiri ya. Jangan duduk, ayah kan cowok-cowok..! (sumpah... Sekarang dia sudah kayak nyokap gua cerewetnya.. ) kakak nggak liat kok yah..... Itu bad namanya...!

Gua cari aman dah, nggak mau komentar lagi daripada ntar anak gua keluar aneh-anehnya....
Tanpa melorotin celana, buka sleting, angkat tutup kloset...!
Baru aja My Big John keluar dari celana belum pipis...!
Anak gua komentar dengan suara lantang dan kaget..!

Anak gue : WAAAAHHHH...! AYAH PANJAAAANG SEKALIIIII.......!

SUMPAH SEKARANG 4 - 5 ORANG YANG DILUAR KETAWA KAGAK PAKE MALU LAGI BOSSS..... WAKWEKWOK..... ada yang pake upacara pukul tembok lagi... Ha...ha... Thanks guys...!

Gua spontan tarik Big John ke dalam celana berusaha menutupi supaya jangan terlihat lagi dan otomatis rasa pipis gua hilang sama sekali...! Muka gue mungkin kayak udang rebus, plus keringat segede jagung kayak abis fitness 2 jam...!

You know...! Apa sebab anak gua komentar begitu, ternyata.. Dia menarik tisue gulung sepanjang-panjangnya.....! Tapi apa mau di kata, orang-orang diluar sudah nggak mungkin bisa gua klarifikasi lagi deh..

Ayah : ya ampunnn kakak... Ini tisue kenapa di tarik semua.... Nanti di omelin om-nya loh..! (suara agak keras dengan harapan berusaha memberi tahu juga yang di luar bahwa bukan Big John gua yang dilihat anak gue tapi tisue yg di tarik jadi panjang..!)

Sayang bukan rasa maklum yg gua dapat dari luar, malah suara cekakakkan berikutnya yg gua dengar... Sialan chuyy...!

Ayah : ayo sayang kita keluar..!
Anak gue : tapi ayah belum pipis, nanti ngompol loh...?

Hmmm... Sumpah, skak mat... Buat gue..!
Nggak ada bak bik buk, gua gendong anak gua biar menutup muka gua nahan malu....

0 Response to "True Story : Pengalaman seorang ayah dgn putrinya pipis di mall..."

Related Posts with Thumbnails