EVOLUSI DRAKULA.....sampai punah


inilah EVOLUSI DRAKULA menurut para pakar dunia

dijaman dahulu kala .. semua orang takut akan DRAKULA
DRAKULA yang suka meminum darah wanita.. dan mengapa DRAKULA BISA PUNAH ...
BEGINILAH CERITANYA

JENG JENG JENG

Drakula waktu itu tengah menyedot darah seorang wanita ,,, di tengah malam
dan suami wanita itu dengan membawa palu dan paku akhirnya berhasil membunuhnya dimalam itu....
dan masuklah DRAKULA kedalam meja persidangan alam baka

DRAKULA: raja akhirat... saya mohon saya ingin hidup lagi ... jadi berikanlah aku kesempatan untuk hidup lagi ... yang penting saya tetap bisa hisap darah...

RAJA AKHIRAT : BAIKLAH SAYA KABULKAN PERMINTAAN MU...tapi kamu tidak menjadi drakula lagi.. tetapi menjadi seekor kelelawar penghisap darah

dan akhirnya drakula pun di balikkan menjadi kelelawar penghisap darah
, di saat dia sedang asik menghisap darah,,, datanglah seorang pemburu dan membunuhnya

drakula kembali lagi ke alam akhirat,

DRAKULA (KELELAWAR) :RAJA AKHIRAT... saya mohon berikan aku kesempatan sekali lagi untuk hidup

RAJA AKHIRAT : baiklah saya akan menghidupkan kamu kembali,,, tetapi kamu akan menjadi nyamuk untuk menghisap darah

akhirnya drakula (nyamuk ) kembali ke bumi dan merajalela menghisap darah manusia2... tetapi.. saat dia menghisap.... tiba tiba zzzzzzzzzzzzz ptak ptak.... dia kena setruman nyamuk..... lalu mati lah dia DAN KEMBALI KE DUNIA AKHIRAT

RAJA AKHIRAT : loh kamu lagi ...... mati melulu....

DRAKULA : IYA PADUKA .... SAYA MOHON BERIKAN AKU KESEMPATAN HIDUP SEKALIIIIIIIIII LAGI SAJA... DAN SAYA MOHON UBAH SAYA MENJADI ABADI.....

RAJA AKHIRAT : EHM...... BAIKLAH KALAU BEGITU ...BIAR KAMU TETAP BISA MINUM DARAH,.... DAN BISA HIDUP ABADI ....
MAKA SAYA AKAN MERUBAH KAMU MENJADI...........

MENJADI...............

MENJADI....................

MENJADI..........................

MENJADI................................. SEBUAH SOFTEX (PEMBALUT WANITA)

dan akhirnya jadilah sang drakula menjadi SOFTEX... SAAT INI

terima kasih ^^
by : liusgunawan

BAGI YANG SUKA CERITANYA ... MBO BAGI2 CENDOL TOH^^

0 Response to "EVOLUSI DRAKULA.....sampai punah"

Related Posts with Thumbnails