5 Tempat Makanan Raksasa Disajikan

Buat kamu-kamu yang emang bener-bener super duper laper... kayaknya tempat kaya gini yang bakal bikin kamu semua puwas banget. Abisnya makanan yang dibuat disini, bisa kamu pesan dalam ukuran yang XXL... hehehe.. coba cek deh:

1. Denny's Beer Barrel Pub - Clearfield, Pennsylvannia, Amerika
Di tempat ini, anda bisa pesan burger terbesar di Amerika. Denny's Beer Barrel Pub, Inc. didirikan oleh Denny dan Jean Liegey pada bulan September 1977. Hamburger raksasa buatan mereka ditujukan agar orang tertarik juga ke beberapa menu raksasa yang dimiliki tempat ini. Mau tau ukuran hamburgernya? 12 inci! alias 1 kaki, alias 30 cm!!!


2. Restoran Waldgeist - Hofheim, Jerman
Salah satu tempat yang menyajikan makanan dalam ukuran ekstra besar. Tidak hanya menu seperti Schnitzel dan Kransky raksasa, tapi mereka juga menyajikan Burger, Bir, Steak, Bacardi and Cola, yang semuanya disajikan dalam ukuran Raksasa. Bacardi dan Cola-nya? 8 liter!


Sosis ukuran super


Bir ukuran Raksasa


Kransky Ukuran Raksasa


Schnitzel Raksasa


3. sSs BBQ Barns - Sydney, Australia
BBQ Raksasa, Australia. Jika anda makan salah satu makanan utama plus "Big Shank" anda akan mendapat makanan penutup gratis. Jika anda berhasil juga menghabisi menu raksasa ini, anda akan mendapat tempat kehormatan di "Big Shank Honor Roll"


4. Moma Lena's Pizza House - Pittsburgh, Penssylvania, Amerika
Pizza ukuran terbesar! Pizza ukuran monster ini ukurannya 55 inci kali 37 inci (70 cm kali 47 cm). Untuk membuatnya, butuh 5 kg keju, 7 kilo adonan, 4 kilo saus, dan butuh sekitar 20 menit buat dipanggang. Harganya? sekitar 1 Juta-an perak deh!


5. Subway
Tau kan? sandwich pake roti bulet panjang gini. Yang ini ukurannya 6 kaki, sekitar 1,8 meter! Setinggi manusia lho! Pembuatan dan persiapannya butuh waktu 24 jam!


Klik gambarnyah biar keliata gedhe-nyah..

Ga kebayang gw disuruh makan tuh pizza sendirian.. bukannya enak tapi bencana..

0 Response to "5 Tempat Makanan Raksasa Disajikan"

Related Posts with Thumbnails