10 Kosmetik Ajaib

Jika berbicara mengenai kosmetik, ternyata sejak jaman dulu kala, wanita (bahkan pria) sering menggunakan berbagai bahan untuk mempercantik penampilan, atau tampil seperti gambaran ideal seorang wanita di masa tersebut. Banyak cara dipergunakan, dan banyak daerah tubuh yang menjadi sasaran keindahan tadi, termasuk bahkan mempergunakan berbagai barang dan bahan 'ajaib' sebagai bahan dasar kosmetik.

Misalnya:

1. Sperma Banteng untuk Perawatan Rambut

Percaya atau tidak? Tapi yang ini benar-benar nyata! Sperma banteng sedang menjadi salah satu bahan yang paling dicari di beberapa salon kecantikan kelas atas di Inggris. Larutan yang dibuat dari sperma Banteng dan akar tanaman yang disebut katera, menjadi produk perawatan dengan kandungan protein tingkat tinggi dan dipercaya akan mampu menembus dan merekondisi batang rambut. Harapannya adalah dengan laurang ini, maka rambut dan kulit kepala akan mendapat gizi dan akan di'bangkitkan'. Larutan ini disebut "Viagra bagi Rambut" dan harga perawatan ini bisa lebih dari 1 juta rupiah!

2. Tablet Anti Bau Kotoran

Produk Higienis Pribadi Paling Mujarab! Penemuan baru lagi dari orang Jepang, pil ini menjanjikan kondisi dimana pengeluaran kita dari "Kutub Selatan" akan benar-benar tidak berbau sama sekali, setelah minimal 3 hari mengkonsumsi pil ini. Botol ini menyatakan "... kita harus bertanggung jawab terhadap bau tubuh kita sendiri". Hanya dalam enam bulan pertama, 600.000 botol terjual laris!

3. Gel Rambut Ingus Gorilla

Di Amerika, Ingus Gorilla digunakan untuk membantu para pemain gitar agar pick mereka tidak licin di tangan. Tapi di Meksiko, bahan ini digunakan sebagai gel rambut. Produk "Moco de Gorila" merupakan produk buatan N.I.S.A, perusahaan Meksiko yang menjanjikan tingkat kekerasan ekstra pada rambut yang ditata dengan produk ini. Produk ini dapat anda beli secara online seharga $8 -an..

4. Pencerah Puting Payudara

Finale Pinknipple Cream menjanjikan akan memperbaiki kondisi puting payudara, sehingga akan bewarna merah jambu dan tampak segar. Dengan campuran berbagai bahan alami, krim ini akan membantu mengurangi warna gelap, dan pada saat yang sama membuang sel mati dan akan mengangkat sel baru yang lebih cerah dalam waktu 4 minggu. Vitamin E, Squalene, dan Allantoin ditambahkan kedalam krim ini, sehingga kulit akan lebih halus dan kenyal.

5. Cat Rambut Kemaluan

Betty Beauty adalah nama produk pewarna rambut yang dibuat khusus untuk mewarnai rambut kemaluan. Tampaknya banyak sekali salon rambut yang menawarkan mewarnai rambut tersebut agar sama dengan rambut kepala yang baru saja selesai dicat. Nancy Jarecki, tampaknya melihat hal ini sebagai kesempatan bisnis, dan akhirnya membuat rangkaian produk 'ajaib' ini

6. Krim Wajah Kotoran Burung

Guanine, enzym yang ditemukan dalam kotoran burung bulbul, adalah bahan dasar dari berbagai produk makeup, dan dipercaya memiliki kemampuan untuk memutihkan dan mengelupas sel kulit mati dari wajah. Para penari Kabuki dan Geisha Jepang sering menggunakan produk ini untuk mengangkat make up putih mereka yang tebal mulai abad 18. Dengan demikian, maka guanine yang terkandung dalam kotoran burung bulbul ini dipasarkan sebagai produk yang akan mengangkat kulit mati bahkan mengangkat bintik hitam di wajah, bahkan dipercaya mampu meratakan warna kulit. Produk dari bahan ini berharga sekitar $20, sedangkan perawatan spa dengan produk ini dapat berharga lebih dari $200 di New York!

7. Balsem bibir Cheetos


Balsem bibir yabng dibuat oleh Lotta Luv, salah satu perusahaan kosmetik di New York ini membuat balsem persis seperti Cheetos, warna oranye dengan rasa keju. Mau coba? Ada lagi lho ternyata balsem bibir rasa Root Beer A&W , Twinkie, atau bahkan Jelly Belly, dan masih banyak lagi lho!

8. Naughty Nads Bikini Design Kit

Kit Desain ini dapat dibeli di Amazon seharga $8.5. Alat ini adalah alat pendesain "area bikini" dengan empat macam cetakan yang unik dengan bentuk menarik. Naughty Nads menggunakan aplikasi lilin panas (hot wax) untuk membentuk dan membuang bulu kemaluan yang ingin dihilangkan. Jadi pertama, Anda tinggal meletakkan cetakan yang Anda inginkan dan tinggal memberikan lilin tadi. Cetakan yang ada antara lain adalah "Hati Cinta", "Sambaran Petir", "Landas Pacu", dan "Segitiga Bermuda". Dalam paket yang Anda terima nanti, Anda akan mendapatkan wax dengan bau Mangga dan Peach, bersama dengan spatula, stik jeruk, kain pereda sakit dan penghapus akhir, beserta booklet yang akan memberikan penjelasan secara menyeluruh.

9. Sunblock Untuk Kuku

Untuk urusan pantai, pasti Anda akan membalurkan sunblock di kulit, kemudian Anda akan mengenakan kacamata hitam, plus balsem bibir yang semuanya ditujukan untuk melindungi diri dari sinar Ultra Violet bukan? Bahkan sekarang Anda bisa menggunankan conditioner rambut anti UV. Tapi apakah kuku Anda sudah diperhatikan? Qnc Labs, memperhatikan hal ini, dan membuat produk yang bernama "Sunblock untuk Kuku". Anda tinggal memoles kuku anda dengan zat pelindung ini, dan kemudian kuku Anda akan terlindung! Tapi apa sih fungsinya? Apa benar kuku juga harus dilindungi dari sinar UV? Ga tau lagi deh

10. Rangkaian Make Up Twilight


DuWop, rangkaian kosmetik yang digunakan pada saat pembuatan film Twilight akhirnya memasarkan produk ini ke pasaran! Jadi jika Anda ingin tampil seperti para Vampire dari Twilight, solusinya tinggal siapkan duit senilai $16 dan rasakan sensasi menjadi Vampire!

0 Response to "10 Kosmetik Ajaib"

Related Posts with Thumbnails