Jason Mraz

Jason Mraz
Mraz
Jason Thomas Mraz
Laki-Laki
Viriginia, 23 Juni 1973


Biografi :

Jason Mraz adalah musisi asal Virginia keturunan Ceko. Dengan gaya bermusik perpaduan antara reggae, pop, rock, folk, jazz serta hip-hop menjadikan musik Mraz menjadi kaya.

Lahir pada 23 Juni 1973, musisi dengan nama asli Jason Thomas Mraz pertama kali merilis debut albumnya pada tahun 2002 dengan titel WAITING FOR MY POCKET TO COME.

Selang 3 tahun kemudian, ia kembali merilis album keduanya pada 26 Juli 2005, MR. A-Z di bawah label Atlantic Records. Pada album kedua inilah, nama Mraz mulai ramai dibicarakan. Bahkan album yang menjadikan lagu The Remedy (I Won't Worry) sebagai single pertamanya berhasil menjadi nominasi di ajang Grammy Award untuk kategori Best Engineered Album.

13 Mei 2008, Mraz kembali merilis albumnya yang ketiga. Album dengan judul WE SING. WE DANCE. WE STEAL THINGS menjagokan single I'm Yours. Single ini pun berhasil menduduki Top 10 Hit pada Billboard Hot 100 di September 2008. Bahkan di Oktober 2008, album ketiga Mraz mampu terjual lebih dari 500 ribu copy hanya di Amerika saja.

Di ajang insan musik bergengsi, Grammy Award ke-51, single I'm Yours berhasil dinominasikan sebagai Song of The Year dan Mraz dinominasikan sebagai Best Male Pop Vocal. Sedangkan albumnya sendiri dinominasikan pada kategori Best Engineered Album, Non-Classical.

Dalam rangkaian turnya ke Asia, Mraz tampil di Indonesia dalam even Java Jazz Festival 2009, 6-7 Maret 2009.

0 Response to "Jason Mraz"

Related Posts with Thumbnails