Daniel Craig

Daniel Craig
Daniel Craig
Daniel Wroughton Craig
Laki-Laki
Chester, England, 02 Maret 1968


Biografi :

Daniel Wroughton Craig atau yang lebih dikenal dengan Daniel Craig lahir di Chester, England, 2 Maret 1968. Ia merupakan aktor urutan keenam pemeran mata-mata serba bisa James Bond 007 dalam sequel CASINO ROYALE (2006) dan menjadi aktor kedua kelahiran Inggris yang memerankan karakter tersebut.

Daniel yang mengawali perkenalan dalam dunia layar lebar sebagai lawan main Angelina Jolie dalam film LARA CROFT: TOMB RAIDER (2001) itu, sebelumnya dinilai minor tentang kemampuannya aktingnya untuk memerankan Bond dan banyak mengundang protes.

Namun demikian aktor pemeran Steve dalam cerita dokumenter tragedi olimpiade THE MUNICH (2005) garapan sutradara Steven Spielberg itu dikabarkan akan kembali membintangi film Bond ke-22 berikutnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Craig menikah dengan aktris asal Scotlandia, Fiona Loudon pada 1992 dan dikaruniai satu orang putri, Ella. Namun mereka bercerai pada 1994. Setelah bercerai, Craig sempat dekat dengan beberapa wanita, saat ini ia menjalin hubungan dengan seorang produser keturunan Jepang-Amerika, Satsuki Mitchell.

0 Response to "Daniel Craig"

Related Posts with Thumbnails