Cyprus House: disain rumah yang indah, hemat dan ramah lingkungan

image

Faktor Ekologi : Konsep Rumah yang menganut penggunaan energi yang dapat diperbaharui untuk memnuhi kebutuhan energi yang dibutuhkan

Arsitek Italia Massimo Iosa Ghini bekerja pada sebuah konsep desain yang menggabungkan teknology dan lingkungan yang menjamin produksi karbon yang dihasilkan pada level minimum. Konsep ini dimaksudkan untuk konsep perumahan yang baru di daerah cyprus.

cyprus2_EX428_69

Konsep ini memaksimalkan penggunaan eko-teknologi baik yang bersifat passive maupun aktif. Panel matahari yang dapat disesuaikan, penampungan air hujan dan penggunaan untuk kebutuhan sehari-hari, serta penyimpanan panas untuk persediaan musim dingin - kesemuanya ada dalam rumah ini. Dinding bangunan dibuat dari material photo catalyc yang memasukkan semua bahan organis maupun an organic yang berbahaya menjadi bahan yang tidak berbahaya.

cyprus3_VAVtZ_69

Sisi gelap :

Perencanaan bangunan ini masih dalam tahap konsep desain, tapi penggunaan beberapa teknologi ramah lingkungan seperti low E glass panels, photo catalytic compoundspada dinding luar, semua akan ditambahkan pada perencanaan biaya bangunan ini. Dan dengan adanya krisis dunia yang tengah berlangsung, kita tidak akan mendapatkan banyak peminta kecuali Iosa Ghini dapat membuat bangunan tersebut sangat rendah biayanya.

sumber : http://www.ecofriend.org/entry/eco-architecture-cyprus-house-incorporates-all-that-we-always-wanted/




0 Response to "Cyprus House: disain rumah yang indah, hemat dan ramah lingkungan"

Related Posts with Thumbnails