Carmen Electra

Carmen Electra
Carmen Electra
Carmen Electra
Perempuan
Sharonville, Ohio, AS, 20 April 1972


Biografi :

Carmen Electra memiliki nama asli Tara Leigh Patrick, lahir di Sharonville, Ohio, Amerika, 20 April 1972. Selain sebagai aktris, pemeran Lani McKenzie dalam serial TV, BAYWACTH ini adalah seorang model dan sekaligus penyanyi.

Nama Carmen Electra digunakan sebagai nama populer atas desakan dan saran sahabatnya Prince, yang juga seorang penyanyi, sebelum diri Carmen mengawali sebagai penyanyi.

Selain itu, Carmen yang pernah tampil bugil dalam majalah dewasa Playboy (1996) itu, telah membintangi banyak film di antaranya, SCARY MOVIE, DIRTY LOVE dan UPTOWN GIRLS.

Sementara, terkait kehidupan pribadinya, Carmen menikah dengan mantan gitaris grup Jane's Addiction, Dave Navarro pada 22 November 2003, setelah bercerai dengan aktor Dennis Rodman (1999). Namun kemudian pada 2006, ia mengaku sebagai seorang lesbian dan sejak kecil mengaku sudah merasakan 'darah lesbi'.

Carmen tercatat menjalin hubungan dengan bintang lesbian, Joan Jett dan mengaku pernah berkencan dengan Kate Moss. Meski demikian, ia secara resmi bercerai dari Dave pada 20 Februari 2007.

0 Response to "Carmen Electra"

Related Posts with Thumbnails