Brad Pitt

Brad Pitt
Brad
William Bradley Pitt
Laki-Laki
Shawnee, Oklahoma, 18 Desember 1963


Biografi :

Brad Pitt memiliki nama lahir William Bradley Pitt, lahir di Shawnee, Oklahoma pada 18 Desember 1963.

Popularitas Pitt diawali dari perannya sebagai J.D dalam serial TV, THELMA & LOUISE pada 1991, bersama Susan Sarandon dan Geena Davis.

Pitt kini menjalani kehidupan asmaranya dengan selebriti papan atas Angelina Jolie, setelah meninggalkan istrinya aktris Jennifer Aniston yang dinikahinya pada 29 Juli 2000.

Perpisahan Pitt-Aniston terjadi setelah setelah Pitt terlibat 'cinta lokasi' dengan Jolie saat syuting film, MR. AND MRS SMITH pada 2004.

Selain Aniston dan Jolie, beberapa wanita pernah menjalin asmara dengan Pitt, di antaranya aktris Gwyneth Paltrow, Juliette Lewis dan Robin Givens.

Bersama Jolie, Pitt memperoleh anak kandung pertamanya pada 27 Mei 2006 dan diberi nama Shiloh Nouval Jolie-Pitt. Selain anak kandung, Shiloh, masih ada anak adopsi Jolie yakni, Maddox dan Zahara.

Pitt dan Jolie kembali mengadopsi anak dari Vietnam pada Maret 2007, seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan diberi nama Pax Thien Jolie-Pitt. Keluarga pasangan ini semakin ramai, ketika pada 12 Juli 2008 Jolie kembali melahirkan bayi kembarnya dan diberi nama Knox Leon dan Vivienne Marcheline di Prancis.

Akting Pitt kembali diperhitungkan setelah ia memerankan tokoh Benjamin Button dengan apik di film THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON. Bahkan lewat perannya di film terbarunya ini, Pitt dinominasikan sebagai aktor terbaik di Piala Oscar.

Popularitasnya sebagai aktor papan atas Hollywood, membuat Pitt akhirnya dicalonkan sebagai calon walikota New Orleans. Selain karena pamornya sebagai selebritis, juga karena kepeduliannya pada korban badai Katrina.

0 Response to "Brad Pitt"

Related Posts with Thumbnails