Anara Tower di Dubai: gedung setinggi 700 meter dengan apartemen yang lengkap dengan kolam renang pribadi di setiap kamarnya



Berbicara tentang suatu yang "wah" pasti Dubai adalah salah satu kata yang muncul di pikiran kita.

Anara Tower adalah gedung di Dubai berlantai 125 dengan tinggi 700 meter yang dibuat oleh perusahaan Atkins, Inggris.

Gedung ini mempunyai taman di setiap 27 lantai dan terdiri dari hotel (dengan 250 kamar), kantor, pertokoan dan juga apartemen (300 kamar). Dan berbicara mengenai apartemen yang katanya akan menjadi apartemen termahal di Dubai mempunyai kolam renang pribadi di setiap kamarnya dan juga lift pribadi (kurang ngerti juga apakah setiap penghuni mempunyai 1 lift?)

Sedangkan pada bagian paling atas, nantinya akan dijadikan sebuah restoran yang tidak saja memberikan sensasi makan dengan ketinggian 700 meter tetapi juga menikmati pemandangan kota Dubai.

Anara Tower sendiri telah mendapatkan sertifikasi LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) yaitu sebuah sertifikat bahwa gedung ini ramah lingkungan dan memperhatikan pemakaian sumber daya listrik, air dan lainnya.

Tetapi bila berbicara penghematan, dengan kolam renang di setiap kamar dan juga lift pribadi, bukannya ini suatu pemborosan??




0 Response to "Anara Tower di Dubai: gedung setinggi 700 meter dengan apartemen yang lengkap dengan kolam renang pribadi di setiap kamarnya"

Related Posts with Thumbnails