Randy Pangalila

Randy Pangalila
Randy
Randy Pangalila
Laki-Laki
Surabaya, 19 Oktober 1990


Biografi :

Randy Pangalila adalah aktor sinetron kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990. Namanya mulai melejit sejak bermain dalam sinetron CINTA FITRI (season 1). Sebelumnya, cowok berdarah Belanda, Manado, dan Jawa ini memulai karirnya sebagai model. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain ALYSSA, GUE BANGET, CINTA FITRI, CINTA KIRANA, dan CHELSEA. Debut film Randy adalah OH BABY (2008), beradu peran dengan Cinta Laura.

Randy pernah menjalin kasih dengan aktris/penyanyi Donita, lawan mainnya di CINTA FITRI. Namun hubungan beda keyakinan ini tak bertahan lama.

Awal tahun 2008, Randy Pangalila didampingi sang bunda, Mama Agatha mengikuti reality show Supermama Selebconcert Musim Pertama. Sayang, Randy dan Mama Agatha tak berhasil mencapai babak Grand Final dan tersisih pada tanggal 12 Februari 2008.

Selain berkarir di dunia akting, ternyata Randy memiliki mimpi untuk berkarir di dunia musik. Mantan kekasih pesinetron Metta Permadi ini memiliki sebuah band, Ekklasia. Dalam waktu dekat, bersama Ekklasia, ia akan meluncurkan album perdana dengan tajuk CINTA.

0 Response to "Randy Pangalila"

Related Posts with Thumbnails