Nabila Syakieb

Nabila Syakieb
Nabila
Nabila Syakieb
Perempuan
Islam
Bogor, 18 November 1985
Jakarta, Indonesia

Makanan Favorit
:
Bakso


Biografi :

Nabila Syakieb adalah salah satu dari sederet bintang pesinetron muda yang namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron CINTA SMU sebagai Putri bersama Faisal.

Perempuan berdarah Arab kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini makin dikenal saat membintangi ANAKKU BUKAN ANAKKU yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.

Nabila mengenal dunia hiburan saat masih menjadi model, dan mencoba ikutan casting CINTA SMU saat usianya masih 16 tahun.

Wajah cantik Nabila juga muncul di beberapa iklan seperti Pop Mie, McDonald, Son-C, dan kosmetika remaja Putri. Saat ini Nabila masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Paramadina, Jakarta.

Meski telah menjadi artis terkenal, penyuka makanan bakso ini tetap memegang teguh prinsipnya dalam berkarir di dunia entertainment. Salah satu prinsip kekasih Yuri Ihza Mahendra adalah ia tidak mau melakukan adegan mesra seperti berciuman atau berpelukan dengan lawan mainnya.

Seringnya pemilik zodiak Scorpio ini tampil di berbagai sinetron membuahkan tawaran bermain di layar lebar. Pada 2009, Nabila bersama Ashraff Sinclair tampil di film horor perdananya, THE REAL POCONG.

0 Response to "Nabila Syakieb"

Related Posts with Thumbnails