Limbad

Limbad
Limbad
Limbad
Laki-Laki
1972


Biografi :

Nama Limbad mulai terkenal saat mengikuti ajang The Master session 2, ajang pencarian bakat bagi pesulap. Dari semua peserta The Master, Limbad lah yang terkesan paling misterius. Hal ini karena Limbad sangat irit bicara.

Sebelum Limbad terkenal seperti sekarang ini, ia adalah seorang penasehat spiritual untuk instansi Markas Besar Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional dan Pengendalian Pers Informasi Negara. Di kartu namanya tertulis, Prof Dr Limbad SH.

Limbad yang juga seorang produser film misteri, TUMBAL JENGLOT ini mendapatkan gelar doktor honoris causa dari Universitas Kesejahteraan Muslim Indonesia di Depok. Sedangkan gelar Sarjana Hukum ia dapatkan dari Universitas Pancasakti.

Limbad yang kelahiran tahun 1972 ini telah berkeluarga dan tinggal di Tegal bersama istri dan kedua anaknya. Setelah berhasil menjadi juara kedua di ajang The Master, Limbad mulai banyak tawaran manggung sebagai pesulap. Namun, ia juga masih memiliki mimpi membuat sinetron dengan suasana mistis.

Selepas dari The Master, mulai banyak tawaran yang diterima oleh Limbad. Bahkan tawaran yang tidak secara langsung berhubungan dengan dunia sulap, ia jajal. Salah satunya tawaran tampil di sinetron TARZAN CILIK.

0 Response to "Limbad"

Related Posts with Thumbnails