WHILE YOU WERE SLEEPING


Dated Released : 21 April 1995
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0114924
Lihat : Trailer
Starring : Sandra Bullock, Bill Pullman, Peter Gallagher
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------
Uploader by indofile


Download File [701MB-avi]
Download Subtitle English


---------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/While_You_Were_Sleepingindofilesnetavi.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film yang diproduksi tahun 1995 ini mengisahkan tentang drama komedi percintaan. Lucy, seorang wanita cantik dicintai oleh dua orang kakak beradik dalam waktu bersamaan. Walau berat, keputusan itu harus diambilnya untuk menentukan pria mana yang harus dipilih oleh Lucy.

Lucy Eleanor Moderats (Sandra Bullock) seorang gadis cantik berprofesi sebagai penjual tiket. Suatu ketika Lucy bertemu dengan pria yang sering lewat didepannya yakni Peter Callaghan (Peter Gallagher). Tanpa diduga ia pun jatuh hati padanya. Namun sayangnya Peter mengalami nasib sial, ia dirampok oleh sekolompok orang tak dikenal dan Lucy melihatnya.

Setelah kejadian itu, Peter pun mengalami koma. Dan Lucy memutuskan untuk mengunjungi kekasihnya yang dirawat dirumah sakit. Ketika keluarga Peter datang, perawat mengatakan kalau dia yakni Lucy adalah tunangan dari Peter. Sebaliknya, Lucy pun tak punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya.

Setelah kejadian itu, keluarga Peter menganggapnya sebagai anggota keluarga mereka. Suatu hari, Jack Callaghan (Bill Pullman), adik Peter mengunjungi dan bertemu dengan Lucy. Pada pandangan kedua ini, Lucy jatuh cinta pada Jack begitu juga dengan Jack, ia sangat mencintai Lucy. Namun, Lucy tak tahu harus berbuat apa ketika Peter sadar dari komanya dan Peter tak mengenalnya lagi.

Bagaimanakah kisah lengkapnya?

(sumber: indosiar.com)

0 Response to "WHILE YOU WERE SLEEPING"

Related Posts with Thumbnails